Saturday, April 18, 2015

Sedikit Cerita LDR

Assalamualaiku Wr Wb. Selamat datang di wilayah jalur para pemirsa dan para penonton yang sedang merasakan kasmaran hati, jiwa, raga, apapun yang slalu di fikirkan, pasti tentunya tentang pasangan dari masing-masing hahaha. Saya pun juga merasakan hal yang sama. Disini saya juga punya cerita lebih tepatnya tentang persoalan cinta saya, ya mudah-mudahan mirip dengan cerita kalian hehehe dan disini juga saya akan menceritakan suatu hal tentang cewe yang saya bilang sih tiada lain pengganti dari dirinya. Dan langsung saja ke persoalan cerita, Cekidottt.
Pada Suatu hari, di hari yang sangatlah cerah, aku telah berkenalan dengan seorang yang aku tunggu-tunggu kedatangannya, yaitu seseorang yang sangat ku cinta. Dia adalah sosok orang yang menurutku baik, mau terima apa adanya dari diriku, slalu bikin nyaman, apalah sudah pokoknya selalu membuat hal terindah kalau dengan dia. Yang terelebih aku suka dari dia itu adalah rasa kecemburuannya dari dia, dia slalu diem kalau cemburu gitu, bikin gemes aja sih hehehe jadi aku sebenarnya bukan orang yang enggak peka, cuma bingung aja sama dia. Dan dari situlah bertambahlah rasa sayangku ke dia, Dia bagaikan seseorang yang melebihi apapun dari hidupku. Beruntungnya aku mendapatkan dirinya, dan aku harus bisa selalu setia kepada dirinya, pokoknya selalu ada untuk dia. Sebenarnya perjalanan cintaku dengan dia itu masih LDR (long distance relitionship). ya meskipun jarak tiada berarti buat hubungan kita, aku selalu berkontak kasih dengan dirinya. Sedang apa dan dimana? itu yang selalu aku tanyakan kepada dirinya. dan semua itu bergantung pada rasa kepercayaan satu sama lain. Tetapi, hubunganku dengan dirinya selalu terbuka, apapun yang ingin di katakan seperti ada anak yang ingin deketin kek, apa kek, itu selalu cerita satu sama lain. Pokoknya dia indahlah, meretas semua kegundahanku, apapun yang ada dalam benakku selalu adem setelah kedatangan dirinya, semua itu adalah kenyamanan yang selalu membuat kesetiaan dalam hubungan kita masing-masing. Aku pernah membuat dirinya menangis gara-gara aku enggak peka buat dirinya, disaat itu aku merasa bersalah banget udah membuatnya menangis. Maaf ya sayang untuk waktu itu, setelah kejadian itu aku tersadar kalau kamu bener-bener cinta banget sama aku, dan aku pun juga merasakan hal yang sama. Ibaratnya air yang kamu teteskan itu adalah rasa cinta kamu yang kamu berikan padaku, itu yang selalu bikin aku setia di kamu. Kamu, aku dan menjadi kita, akan selalu ada, meskipun halangannya adalah jarak. Biarpun dijauhkan dengan jarak sekalipun, kalau kita bisa setia dan merasa saling nyaman, nanti kita di pertemukan dengan moment yang sengatlah indah, because of you my darling. Jadi, jika kalian bernggapan kalau LDR itu pasti tidak bertahan lama, itu salah. cukup kalian menjalin dengan rasa keterpercayaan dan menjaga hubungan dan jarak itu aja heheheh. Dan beginilah cerita dari keunikan dari cinta saya dan mungkin kalian juga, ya apabila kalian merasakan hal yang sama, ya bersyukur heheh. Terima kasih sudah membaca dari cerita saya ini. Mampir-mampir di yang lain ya!

No comments:

Post a Comment